Polsek Wonodadi_

Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Wonodadi Terus Meningkatkan Sambang Ke Desa Binaan Nya Dengan Aktif Memberikan Himbauan Kamtibmas Melalui Tatap Muka Bersama Masyarakat. Selain Itu, Dengan Giat Sambang Desa Juga Untuk Menjalin Tali Silaturahmi Antara Bhabinkamtibmas Bersama Masyarakat Dan Bertujuan Bersama-Sama Menjalin Kerukunan Dan Kekompakan Dalam Memelihara Kamtibmas.

Seperti Yang Digelar Pada Hari Rabu (14/08/2019), Bhabinkamtibmas Bersama Dengan Babinsa Sub Ramil Wonodadi Melaksanakan Giat Sambang Ke Pos Kamling Dsn Ngrawan Rt 01 Rw 02 Ds Rejosari Kecamatan Wonodadi Kabupaten Blitar.

“Kunjungan Sambang Desa Ini Sekaligus Memberikan Pesan- Pesan Kamtibmas Dan Memberikan Himbauan Pentingnya Memelihara Keamanan Dan Mengajak Partisipasi Warga Dalam Menjaga Kondusifitas Wilayah” Ujar Petugas Bhabinkamtibmas

Sementara Itu Kapolsek Wonodadi AKP Yoni Sugiarto Ditempat Terpisah Mengatakan Bahwa Kegiatan Sambang Atau DDS (Door to Door System) Adalah Program Pimpinan Polri Yang Merupakan Agenda Rutin Yang Dilaksanakan Setiap Hari Oleh Bhabinkamtibmas Dengan Cara Mendatangi Tiap-Tiap Rumah Warga Desa Binaannya.

“Sehingga Diharapkan Kepolisian Khususnya Bhabinkamtibmas Akan Lebih Dikenal Masyarakat Sekaligus Menyerap Aspirasi Masyarakat Yang Berkaitan Dengan Situasi Kamtibmas, Demikian Pula Sebaliknya Masyarakat Akan Lebih Dekat Dengan Polisi Sehingga Apabila Masyarakat Ada Masalah Akan Lebih Mudah Diselesaikan” Ujar AKP Yoni Sugiarto.