Polsek Sukorejo – Bhabinkamtibmas Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota Bripka Tony Samuel bersama Babinsa Serma Budiono dan Lurah Sukorejo, melaksanakan pengamanan pendistribusian bantuan sembako berupa Beras, Minyak , Gula dan Telor dari BAZNAS (badan amil zakat nasional) bagi warga yang terdampak pandemi Covid 19 bertempat, di Masjid Baitul Anwar Jalan Randu Agung Kelurahan Sukorejo Kecamatan Sukorejo Kota Blitar. Jum’at 22 April 2022.

Selain mengamankan dan melakukan pengawasan juga pendisiplinan kepada Masyarakat di tengah tengah pandemi COVID-19 ini Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Lurah Sukorejo masih sempat melakukan upaya kemanusiaan yaitu mengamankan jalannya pendistribusian dengan membagikan bantuan paket sembako kepada warga yang membutuhkan.

Paket sembako berupa Beras, Minyak , Gula dan Telor diberikan kepada masyarakat yang kurang mampu dan terdampak pandemi Covid-19.

Dalam kesempatan tersebut bantuan paket sembako diserahkan secara langsung dari BAZNAS dan dibantu oleh Babinkamtibmas, Babinsa dan Lurah kepada warga yang terdampak pandemi COVID-19 ini.

Kapolsek Sukorejo Kompol Slamet Pujiono, SH mengatakan bahwa Pemberian bantuan paket sembako tersebut merupakan bentuk kepedulian dari BAZBAS Kota Blitar guna meringankan beban masyarakat.

“Kegiatan pendistribusian paket sembako ini dilakukan dengan simpatik, seperti hal yang dilakukan oleh rekan rekan dari BAZNAS Kota Blitar dengan memberikan bantuan yang kiranya dapat digunakan dalam pemenuhan kebutuhan sehari hari”. Tutup Kapolsek