POLSEK UDANAWU – Polisi hadir di tengah masyarakat, Guna menciptakan situasi bulan suci Ramadhan yang aman, nyaman dan kondusif, khususnya di wilayah Kecamatan Udanawu, personel Gabungan dari Polsek Udanawu dan Koramil Udanawu dini hari menggelar patroli sahur untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Udanawu. Senin (10/04/2023).

Patroli tersebut dilakukan guna memberikan kenyamanan masyarakat yang menjalankan ibadah puasa guna meminimalisir ronda sahur yang menggunakan sound system berlebihan  serta mengantisipasi balap liar jelang sahur dan rawan 3 C.

Kali ini dalam Pimpinan Ka SPKT Aipda Roni Agus S beserta 2 orang rekan Polri dan TNI malam ini melakukan patroli sahur dengan menyusuri jalanan protokol Kediri – Blitar, menyasar wilayah pemukiman penduduk dan juga bulak persawahan yang dinilai rawan gangguan Kamtibmas saat malam hari.

Di tempat terpisah, Kapolsek Udanawu AKP Anjun Sudaryanto, S.Sos., menjelaskan bahwa “ Patroli rutin gabungan Polsek dan Koramil Udanawu menjelang sahur bertujuan menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif sekaligus memberikan imbauan Kamtibmas diberikan kepada warga agar tidak melakukan kegiatan yang mengganggu kondusifitas wilayah hukum Polsek Udanawu dan untuk menekan angka kriminalitas selama bulan suci Ramadhan sehingga masyarakat dapat menjalankan ibadah puasa dengan aman, nyaman dan lancar,” tandas Kapolsek Udanawu AKP Anjun Sudaryanto, S.Sos.