Untuk menjalin sinergitas dan kekompakan antara TNI-POLRI Kapolsek Kepanjenkidul Silaturahmi dan mengunjungi Mako Koramil di Jalan Cempaka No 15 Kota Blitar, Jumat (28/8/2020)

Kedatangan Kapolsek Kepanjenkidul Kompol Agus Ahmad Fauzi,S.H untuk bersilahturahmi juga dalam rangka meningkatkan sinergitas antara TNI dan Polri, untuk menjaga Kamtibmas serta melaksankan kegiatan pencegahan virus Covid -19 yang sedang dihadapi saat ini serta meningkatkan kegiatan Sosialisasi Penerapan Implementasi Inpres No 6 Tahun 2020 Kepada masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Kepanjenkidul Polres Blitar Kota.

 

“Meski berbeda tugas, fungsi serta kewenangan, namun TNI/Polri memiliki kesamaan sebagai abdi negara untuk bersama-sama menjaga keamanan, ketertiban serta mengayomi dan melindungi masyarakat dari gangguan apapun termasuk mencegah dan memutuskan mata rantai virus Covid-19 di wilayah Kecamatan Kecamatan Kepanjenkidul terang Kapolsek Kepanjenkidul.

Sementara itu, Danramil Kota menyambut baik dan mengucapkan terimakasih serta apresiasi atas silaturahmi Danramil ke Polsek Kepanjenkidul. Hubungan TNI -Polri yang sudah terjalin baik ini akan terus dijaga.

Mudah-mudahan ke depan sinergitas Polri dan TNI semakin solid dalam melaksanakan tugas dan pengabdian untuk masyarakat. TNI – Polri harus selalu kompak dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya untuk menciptakan suasana yang kondusif dan menjaga serta mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” ucap KapolsekKepanjenkidul.