Nglegok(28/3/2019) Pada siang hari ini Petugas gabungan anggota Polsek nglegok,anggota Koramil nglegok dan kecamatan nglegok melaksanakan patroli bersama demi terciptanya situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek nglegok.

kegiatan patroli bersama dalam mewujudkan cipta kondisi menjelang pelaksanaan pesta demokrasi pilleg dan pilpres pada tanggal 17 april 2019.Dalam kegiatan patroli bersama ini dengan mengunakan kendaraan patroli Polsek nglegok berkeliling patroli wilayah kecamatan nglegok dengan route patroli dari desa Penataran,desa modangan dan tempat wisata kolan renang Penataran.

Disela-sela kegiatan patroli tersebut petugas menitipkan pesan kamtibmas kepada masyarakat untuk senantiasa menjaga situasi kondusif di lingungan masyarakat masing-masing.apabila ada hal-hal yang mengarah ganggu kamtibmas bisa menghubungi mapolsek nglegok.

Menurut kapolsek nglegok AKP AGUS HENDRO TRI.S SH mengatakan bahwa kegiatan patroli bersama ini sebagai bentuk sinergitas diantara anggota Polsek nglegok,koramil nglegok dan kecamatan nglegok untuk menciptakan situasi kamtibmas menjelang pelasanaan pesta demokrasi 2019 tetap kondusif.