Blitar, Polsek Udanawu Polres Blitar Kota Sinergitas bersama TNI dan Pihak Pemerintah Kacamatan Udanawu Guna Berikan Himbauan Covin 19 kepada Masyarakat dipasar Udanawu, selasa ( 24/03/20).

Kapolsek Udanawu AKP Eko Suryadi, S.H. Mengatakan Sehubungan dengan merebaknya penyebaran wabah virus Corona (Covid-19) di Indonesia, dan sebagai upaya peningkatan kewaspadaan serta pencegahan meluasnya wabah COVID-19.”Ucapnya

Untuk Antisipasi dan Pencegahan Virus Corona di wilayah Kabupaten Blitar khusunya di Polsek Udanawu, Polres Blitar Kota, dengan Sinergitas TNI Polri dan pemerintah kecamatan Udanawu melakukan himbauan melalui Patroli keliling kampung wilayah Kecamatan Udanawu dan ke pasar Tradisional Udanawu.” Terangnya.

Personil Polsek Udanawu Di Pimpin Oleh Kanit Sabhara Ipda Heri Bowo dan didampingi oleh 3 orang rekan lainnya bersama Babinsa anggota Koramil Udanawu, staf dari kecamatan Udanawu dan puskesmas Udanawu memberikan himbauan antisipasi dan pencegahan penularan Virus Corona, serta meredam kepanikan masyarakat.

“Kami sampaikan kepada warga masyarakat semua agar selalu mencuci tangan dengan sabun hingga bersih untuk setiap akan melakukan aktivitas maupun sesudah aktivitas dan berperilaku sehat,” kata K Kapolsek Udanawu AKP Eko Suryadi, S.H.

Kapolsek Udanawu AKP Eko Suryadi, S.H. juga menyampaikan Pesan dan Himbauan Kepada Masyarakat agar masyarakat jangan panik adanya Virus Corona dan bersama-sama diharapkan melakukan pencegahan terhadap penyebaran virus tersebut, selain mencuci tangan juga warga diminta agar tidak bersentuhan kontak langsung antar warga.

“Apabila mengalami gangguan kesehatan, diantaranya jika badan terasa panas, batuk, pilek segera periksa di Puskesmas, Klinik atau Rumah Sakit terdekat,” pungkasnya.

( HUMAS POLSEK UDANAWU_POLRES BLITAR KOTA )