Pemerintah Desa Slemanan menyerahkan bantuan langsung tunai (BLT) dari Dana Desa Tahap III Tahun 2020 untuk warga kurang mampu terdampak Covid-19 di Desa Slemanan Kecamatan Udanawu Kabupaten Blitar, Rabu (22/07/2020).

Kegiatan dimulai pukul 09.00 wib sampai dengan selesai, bertempat di Gedung Olahraga Desa Slemanan Kecamatan Udanawu Kabupaten Blitar dengan jumlah penerima BLT DD sebanyak 135 orang penerima dan jumlah nominal BLT yang diterima sebesar Rp 600.000,-.

Dalam kesempatan tersebut turut dihadiri pula oleh Kepala Desa Slemanan, Seluruh perangkat Desa Besuki, Bhbainkamtibmas Desa Slemanan, Babinsa Desa Slemanan, Pendamping Kecamatan, Pendamping Desa Slemaman, dan Penerima BLT Dana Desa.

Sambutan Kepala desa Slemanan yang intinya Penerima BLT DD sebesar Rp 600 rb/bulan, kali ini untuk penerimaan yang terakhir, semoga bermanfaat dan bisa digunakan sebaik baiknya untuk pembelian sembilan bahan Pokok, Untuk penyaluran BLT ke warga penerima yg tidak bisa hadir/sedang sakit akan di antar oleh tiga pilar dan pendamping dari kecamatan maupun pendamping desa di rumah warga yg berhak menerimanya.

“Penyerahan bantuan BLT Dana Desa di serahkan oleh Kepala Desa Slemanan dengan pendampingan dari kami selaku Bhainkamtibmas dan Babinsa selaku penanggungjawab keamanan di dampingi oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Slemaman. Seluruh Rangkaian kegiatan berjalan dengan lancar, aman dan terkendali,” ujar Briptu Sandy Firman Syah