Polsek Wonodadi – Upaya untuk menjaga keamanan dan ketertiban perlu dukungan dan sinergi dengan elemen masyarakat maupun organisasi masyarakat yang ada. Polsek Wonodadi Polres Blitar Kota mengagendakan untuk silaturahmi secara rutin. Kapolsek Wonodadi AKP Agus Hendro Tri S hari Sabtu (07/01/2023) bersama anggota silaturahmi kamtibmas dengan pendekar dari PSHT dan PS Cempaka Putih yang ada di kecamatan. Kegiatan Ngopbar di adakan di rumah sdr Haikal di desa Kolomayan kecamatan Wonodadi.

Kegiatan yang bertujuan untuk silaturahmi sekaligus menciptakan sinergitas dan kerja sama yang baik antar pendekar perguruan silat khususnya di kecamatan Wonodadi. Kegiatan pada malam hari tersebut akan diagendakan secara rutin minimal 2 minggu sekali yang akan diadakan secara bergiliran pada setiap rumah salah satu perguruan silat.

Kapolsek Wonodadi AKP Agus Hendro Tri S, SH mengatakan, Kegiatan Ngopbar atau ngopi bareng sekaligus silaturahmi dalam rangka harkamtibmas dengan sdr. Haikal selaku Ketua PSHT kecamatan Wonodadi dan perwakilan PS Cempaka Putih dengan jumlah 10 perwakilan. Mencegah lebih baik daripada menanggulangi. Dengan kerja sama, silaturahmi dan koordinasi yang baik diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antar perguruan silat.

AKP Agus Tri menambahkan dengan kegiatan silahturahmi dapat memepererat hubungan dalam rangka harkamtibmas serta tercipta kerja sama untuk saling memberikan informasi dalam rangka membuat komitmen untuk menciptakan kerukunan diwilayah kecamatan Wonodadi serta dapat menyampaikan kendala dari masing masing perguruan dan menemukan solusi untuk mengatasinya.