Polsek Wonodadi – Upaya untuk menjaga keamanan dan ketertiban perlu dukungan dan sinergi dengan elemen masyarakat maupun organisasi masyarakat yang ada. Polsek Wonodadi Polres Blitar Kota mengagendakan untuk silaturahmi secara rutin. Kapolsek Wonodadi AKP Agus Hendro Tri S hari Rabu (02/11/2022) bersama anggota silaturahmi kamtibmas dengan ketua Granat (Gerakan Anti Narkoba) kabupaten Blitar sdr Windarko atau yang akrab dipanggil kang Koko di kediaman desa Wonodadi.

Kegiatan yang bertujuan untuk menciptakan sinergitas dan kerja sama yang baik untuk menekan bahaya narkoba baik itu peredaran maupun penggunaan narkoba khususnya di kecamatan Wonodadi. Kegiatan pada pagi hari tersebut bertujuan untuk saling berbagi informasi untuk pemberantasan narkoba.

Kapolsek Wonodadi AKP Agus Hendro Tri S, SH mengatakan, Kegiatan Sambang silaturahmi dalam rangka harkamtibmas dengan sdr. WINDARKO (Kang KOKO) selaku Ketua GRANAT kabupaten Blitar. Mencegah lebih baik daripada menanggulangi. Dengan kerja sama dan koordinasi yang baik diharapkan penyalah gunaan maupun peradaran narkoba serta pemberantasannya dapat maksimal.

AKP Agus Tri menambahkan dengan kegiatan silahturahmi dapat memepererat hubungan dalam rangka harkamtibmas serta tercipta kerja sama untuk saling memberikan informasi dalam rangka pemberantasan narkoba dan miras di wilayah kecamatan Wonodadi serta upaya pencegahan, penanggulangan peredaran miras dan narkoba diwilayah Wonodadi dapat maksimal.