Polsek Sukorejo – Kepala Kepolisian Sektor Sukorejo Kompol Slamet Pujiono, SH bersama Panit Intelkam Iptu Mas’ud melaksanakan giat sambang untuk menjaga serta mengetahui situasi kamtibmas di wilayah hukumnya salah satu caranya dengan mendatangi Tokoh Agama (Toga) dan Lurah yang ada di wilyah Kecamatan Sukorejo. Kamis (27/02/2020).

Dalam kegiatan sambang ini Kapolsek Sukorejo mendatangi Kantor dan rumah H. Sarianto, M.Pdi selaku sekretaris PCNU Kota Blitar yang beralamat di Jalan Asahan Kelurahan Pakunden Kecamatan Sukorejo Kota Blitar dan Bambang Irawan selaku Kepala Kelurahan Turi yang beralamatkan di Jalan Jati Kelurahan Turi Kecamatan Sukorejo Kota Blitar.

Tidak bosan-bosannya Kapolsek Sukorejo menyampaikan pesan kamtibmas mengingat akan dilaksanakan pilkada serentak 2020 dan mengajak untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas tetap aman serta jangan terprovokasi dengan isu atau berita Hoax yang belum jelas kebenarannya.

Yang terakhir dalam giat sambang ini Kapolsek Sukorejo meminta agar di do’akan supaya selama dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya di beri keselamatan dan kesehatan serta situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Sukorejo tetap aman dan kondusif.

Tokoh Agama dan Lurah Turi tersebut menyambut baik dan berterimakasih dengan kedatangan Kapolsek Sukorejo, ke duanya akan siap membantu dan bekerjasama serta ikut berpartisipasi untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman sebelum maupun sesudah pelaksanaan pilkada serentak tahun 2020 di Kota Blitar. Ujar Kompol Slamet Pujiono, SH.