Polres Blitar Kota hari Senin tanggal 19 Pebruari 2018 pukul 14.00 wib Kapolres Blitar Kota AKBP Ade Wira Negara Siregar S.I.K M.Si dalam rangka menjalin hubungan dan sinergitas dengan awak media di Blitar raya dengan tujuan menjalin kemitraan dan saling berbagi serta mempererat hubungan mengadakan silaturahmi dan makan siang bersama di cafe Kuning Kota Blitar. 

Kapolres Blitar Kota berharap kegiatan ini dapat memperkokoh hubungan yang telah terjalin selama ini. Dalam pelaksanaan tugas kepolisian media sangat dibutuhkan dan menjadi salah satu cara untuk menginformasikan baik itu kegiatan maupun kejadian yang ada sehari hari. 

Dalam giat silaturahmi ini dihadiri sekitar 20 awak media baik media cetak maupun elektronik. Kapolres Blitar Kota didampingi Kasubbag Humas polres Kota mengharapkan dukungan dari awak media. Saling bersinergi dan bekerja sama serta dapat saling berbagi informasi yang ada. Bersama sama ciptakan situasi dan kondisi yang aman serta kondusif diwilayah Blitar Kota. 

Dengan keterbatasan jumlah personil polri di kota blitar sangat mustahil untuk mengcover wilayah yang luas tanpa ada kerja sama dan informasi baik dari media maupun masyarakat secara langsung. Kapolres Blitar Kota mengapresiasi kegiatan silaturahmi seperti ini yang mana bertujuan untuk keamanan dan kenyamanan kota Blitar tutup Kapolres Blitar Kota mengakhiri giat silaturahmi bersama dengan awak media Blitar raya.      …..Prast.