Kapolsek Sanankulon AKP Mulyani SH bersama anggota silaturahmi kepada tokoh masyarakat Desa Jeding.

Sanankulon – Kapolsek Sanankulon AKP Mulyani SH bersama anggota Aiptu Sutomo serta Aiptu Sutrisna hari ini melaksanakan silaturahmi kepada salahsatu tokoh masyarakat Desa Jeding Bp. hardi Wiyono dan Bp. Hari Purwanto. Rabu 23/1/2019.

Silaturahmi Kamtibmas ini bertujuan untuk memelihara situasi agar tetap kondusif aman dan nyaman. Menghadapi event demokrasi yang akan tiba ini, suhu politik di lapisan bawah sudah mulai memanas. Hal ini apabila tidak diantisipasi sejak dini maka yang muncul adalah perpecahan dan permusuhan yang akan mengganggu stabilitas kamtibmas di Kecamatan Sanankulon.

Oleh sebab itu semua maka perlu adanya himbauan-himbauan kamtibmas utntuk memelihara situasi tetap kondusif utamanya menjelang Pileg dan Pilpres ini. Masyarakat jangan sampai menjadi korban demokrasi yang berakibat perpecahan dan permusuhan. Semua harus dibekali dengan pemahaman yang matang bawasannya beda pilihan adalah hal wajar, namun jangan sampai terbawa kepada kehidupan pribadi.

Kapolsek Sanankulon AKP Mulyani SH menambahkan bawasannya tujuan demokrasi adalah untuk mengambil keputusan bagaimana bangsa Indonesia menyesuaikan hidup dan sikap berdemokrasi dan berdaulat yang bermuara pada tujuan keadilan sosial bagi seluruh rakyat indonesia seperti yang tertuang dalam pancasila. Sehingga dengan diadakannya pesta demokrasi ini masyarakat akan disejahterakan melalui wakil-wakilnya jadi janga sampai masyarakat mencadi terpecah belah karenanya. Pungkas Kapolsek.