Silaturahmi kamtibmas bersama warga dan tokoh masyarakat Desa Kedawung

Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak Polri dalam menyelesaiakan dan menampung aspirasi warga sangat dibutuhkan di lingkungan. Kepedulian kamtibmas warga terhadap masalah yang muncul, merupakan salah satu faktor yang dapat membantu terciptanya kamtibmas lingkungan yanh kondusif.

Salah satu wujud kegiatan yang dilaksanakan adalah musyawarah serta silaturahmi kamtibmas yang melibatkan warga dan tokoh masyarakat. Dalam hal ini, anggota Polsek Nglegok dan Bhabinkamtibmas menampung aspirasi dan mencari solusi bersama tentang pemecahan masalah kamtibmas lingkungan. (21 Februari 2023)

Pada kesempatan kali ini, warga berharap patroli malam hari lebih aktif jelang bulan puasa. Dikarenakan bila bulan puasa datang, maka rawan orang-orang yang bermain petasan dan menjual belikan obat petasan. Serta warga berharap siskamling lebih aktif.

“Kamtibmas yang aman dan kondusif akan menjadikan kenyamanan warga saat menjalani rutinitas sehari-hari dan kita wajib menjaga bersama agar tidak terjadi kerawanan tindak kriminalitas di lingkungan”. Ungkap Aipda Agung Budianto.

Warga juga kami himbau agar tidak menyimpan bahan yang mudah meledak. Serta warga tidak bermain petasan saat bulan puasa nanti. Dan tetap melarang anak-anak bila bermain petasan.

“Kami berharap warga tetap berhati-hati dalam beraktifitas pada malam hari. Serta tetap mengamankan ranmor bila diluar rumah antisipasi curanmor di lingkungan”. Pungkas Aipda Agung Budianto.