Polsek Sukorejo – Anggota Polsek Sukorejo Aiptu Machfud Efendi bersama anggota melakukan Pam giat Sholat Jum’at ditengah Masa Adaptasi Kebiasaan Baru di Masjid Baitul A’La yang berada di BTN Pakunden Kelurahan Tanjungsari Kecamatan Sukorejo Kota Blitar. Jum’at (23/10/2020).

Suara adzan tersebut menggaung ke mana mana memanggil umat muslim untuk segera bersiap menuju masjid tidak terkecuali unit Patroli Polsek Sukorejo yang sedang mobiling di obyek vital. Patroli kali ini dikendalikan oleh Aiptu Machfud Efendi menuturkan mobil sedan Bakcbone langsung diarahkan ke masjid Baitul A’La BTN Pakunden begitu mendengar adzan.

“Selain bekerja keras dan rutin menertibkan bagi mereka yang melanggar protokol kesehatan sholat 5 waktu merupakan kebutuhan beribadah bagi umat muslim” ucap Aiptu Machfud Efendi.

Dalam pelaksanaan sholat jumat sudah menjaga jarak dan cuci tangan namun masih saja ditemukan sebagian kecil ada beberapa yang tidak memakai masker.

Selain menjalankan ibadah bagi umat muslim patroli ditempat ibadah ini juga sebagai cara untuk menjaga keamanan, ketertiban masyarakat ketika menjalankan ibadah agar lebih tenang ketika sholat berjamaah dimasjid maupun dimushola, Ucap Aiptu Machfud Efendi.