Polsek Kepanjen kidul Polres Blitar Kota Kapolsek Kepanjen kidul Polres blitar kota Kompol H. Supriyanto, SH bersama anggota melaksanakan  sholat dhuhur berjamaah di Masjid Agung  Kota Blitar hari Senin tanggal 21 Januari 2019 pukul 11.45 wib. Dalam kesempatan ini Kompol Supriyanto, SH yang didampingi AKP Suhendro, AKP Darmadi dan beberapa anggota berusaha untuk membangun dan mempererat hubungan dengan takmir dan jamaah masjid agung kota blitar. 

Setelah pelaksanaan Sholat dhuhur, Kapolsek Kepanjen Kidul Kompol H. Supriyanto, SH beserta anggota menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada jemaah yang hadir dalam sholat dhuhur. Masyarakat dihimbau menjaga keamanan, ketertiban dan kerukunan antar pemeluk agama yang mana bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas dalam hal ini khususnya diwilayah Kota Blitar yang kondusif, selain itu adanya saling hormat menghormati dan saling menghargai antar sesama dapat memupuk jiwa kebersamaan, ditambahkan pula untuk mengajak masyarakat untuk meningkatkan keimanan kepada Allah SWT atas segala limpahan dan karunia.

Kapolsek mengharapkan kerukunan dan sinergitas yang telah tercipta dapat dipertahankan apalagi sekarang sedang marak isu isu yang dapat memecah belah demi kepentingan segelintir orang apalagi menjelang pesta demokrasi pilpres dan pilleg 2019. Tidak lupa H. Supriyanto menyampaikan banyak terima kasih kepada masyarakat mengingat sampai saat ini situasi kamtibmas wilayah kepanjen kidul khususnya dan blitar kota pada umumnya aman terkendali. Mungkin hanya gangguan gangguan kecil yang telah diantisipasi Polsek Kepanjen Kidul.