Polsek Kepanjen Kidul Polres Blitar Kota patroli rutin seputaran wilayah hukum Polsek Kepanjen Kidul dipimpin AKP Suhendro. Suatu rutinitas dan kewajiban dalam membina kamtibmas wilayah hukum Polsek Kepanjen Kidul AKP Suhendro bersama anggota polsek Kepanjen Kidul melaksanakan patroli dialogis dan sholat dhuhur berjamaah dengan masyarakat, AKP Suhendro dan anggota melaksanakan sholat dhuhur berjamaah di Masjid  kota Agung kota Blitar hari Rabu tanggal 15 Januari 2020. Setelah pelaksanaan sholat dhuhur tidak lupa menyempatkan diri dialogis dan saling tukar informasi maupun saran dan pendapat.

Masyarakat dihimbau untuk membantu menjaga keamanan, ketertiban dan kerukunan untuk menciptakan kamtibmas yang aman dalam hal ini khususnya diwilayah kota Blitar, selain itu saling hormat menghormati dan saling menghargai antar umat beragama dapat menciptakan kerukunan dalam kehidupan sehari hari.

Kapolsek Kepanjen Kidul Kompol Agus Fauzi, SH melalui AKP Suhendro menyampaikan banyak terima kasih mengingat sampai saat ini situasi kamtibmas diwilayah kota Blitar khususnya Kepanjen Kidul aman dan kondusif. Polsek Kepanjen Kidul juga berpesan situasi kamtibmas yang seperti ini tidak akan dapat tercipta tanpa adanya dukungan dan peran serta dari masyarakat kota Blitar yang terkenal cinta damai dan bahu membahu dalam mewujudkan tujuan bersama yaitu suasana lingkungan yang aman dan harmonis.