Sanankulon – Selain meningkatkan keiamanan dan ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa, sholat berjamaah mempunyai banyak sekali manfaat diantaranya adalah, selaian jaminan pahala dari Allah SWT, sholat subuh dapat membentuk pribadi yang disiplin dan taat. Itu sejalan dengan nafas kehidupan Polri sehari-hari, dengan mempuk jiwa kedisiplinan dan ketaatan, maka sudah barang pasti setiap anggota Polri memiliki pribadi yang luhur, beriman serta disipin dalam melaksanakan tugas.

Disamping itu juga kehadiran anggota Polri dilapangan dalam mengikuti sholat Subuh berjamaah juga memberikan dampak tersendiri di masyarakat. Sebagai contoh atau teladan yang baik serta meningkatkan hubungan kedekatan diantara keduanya. Polri dan masyarakat akan lebih akrab apabila intensitas dalam berinteraksi tinggi yang salahsatunya melalui sholat berjamaah tersebut.

Kapolsek Saankulon AKP Mulyani, SH membenarkan dan mendukung dengan kegiatan sholat Subuh berjaah ini. Setiap hari keliling masjid yang berbeda yang ada di wilayah Kec. Sanankulon, diharapkan mampu mencapai tujuan yang mulia itu yaitu mendekatkan diri kepada Allah, Tuhan Yang Maha Esa dan bermasyakat melalui solat berjamaah, pungkasnya.