Kapolsek Sanankulon AKP Mulyani SH dengan segenap tokoh agama dan Takmir Masjid.

Sanankulon – Menghadapi tahun Politik seperti sekarang ini, menuntut Polri untuk profesional dalam mengelola keamanan dan ketertiban masyarakat agar situasi tetap kondusif dan tidak terpengaruh oleh bebagai isu yang belum jelas kebenarannya atau Hoax yang dapat menimbilkan perpecahan dikalangan umat. Oleh sebab itu perlu adanya sebuah kerjasama yang baik dengan berbagai elemen masyarakat. Dengan demikian, maka kerukunan dalam kehidupan bermasyarakat akan dapat dikelola dengan baik.

Memanfaatkan waktu seusai Sholat Jumat, Kapolsek Sanankulon AKP Mulyani SH mengajak para tokoh agama serta Takmir Masjid untuk bersama-sama memelihara keamanan dan ketertiban. Terlebih saat sekarang menjelang Pemilu. Dimasyarakat banyak beredar pemberitaan-pemberitaan yang belum jelas sumber dan kebenaranya sehingga berpotensi memecahbelah umat. Pesan kamtibmas yang disampaikan oleh Kapolsek diantaranya agar tidak mudah percaya dan tidak mudah terpengaruh dengan isu-isu hoak tersebut. Karena perlu diketahui bersama bahwa penyebaran isu-isu tersebut sebagian besar untuk kepentingan politik semata. Jangan mudah percaya begitu saja apalagi menyangkut isu Sara.

Kapolsek Sananklon juga berterimakasih kepada segenap takmir Masjid Baitul Huda Desa Bendosari Kecamatan Sanankulon yang telah berkenan bekerjasama dengan Polsek Sanankulon. “Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada Takmir Masjid Baitul Huda yang selama ini telah banyak membantu kami untuk kegiatan kegiatan Kepolisian yang melibatkan masyarakat dan tokoh agama. Semoga kedepan masyarakat kita semua dapat hidup rukun berdampingan dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia baik menjelang Pemilu hingga nanti pasca Pemilu” nanti. pungkas Kapolsek Sanankulon.