Suasana Mako Polres Blitar Kota mendadak riuh. Hal itu lantaran sejumlah personel TNI dari Batalyon 511/DY yang dipimpin oleh Danyon 511, Letkol Inf Georgius Luky, tiba-tiba menyerbu masuk ke halaman Mapolres Blitar Kota. Serbuan tersebut, sendiri bukan karena konflik, namun bentuk sinergitas dan kekompakan yang diperlihatkan TNI dan Polri di kota Blitar di Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020.

Ucapan tersebut, ditandai dengan pemberian kue tart serta tiup lilin bertuliskan angka 74 secara langsung oleh Danyon 511 Letkol Inf Georgius Luky kepada AKBP Leonard M. Sinambela, SH, SIK, MH di ruang lobi utama Mapolres Blitar Kota.

Kapolres Blitar Kota AKBP Leonard M. Sinambela, SH, SIK, MH mengatakan terima kasih saya ucapkan atas kejutan serta perhatiannya kepada kami. Semoga sinergitas dan tali persaudaraan antara TNI-Polri senantiasa terjalin baik serta kompak terus demi keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Blitar Kota.

Kapolres menambahkan kebersamaan antara Polres Blitar Kota dan Batalyon 511/DY juga terwujud dalam berbagai kegiatan dalam menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif. Semoga kekompakan dan sinergitas kebersamaan yang selama ini sudah dibangun semakin hari semakin kita jaga dan ditingkatkan. Kekompakan TNI-Polri sangat dibutuhkan untuk menjaga keamanan dan ketertiban dimasyarakat dimana TNI-Polri sebagai pilar keamanan.