AKP Murdianto selaku Kapolsek Sanankulon mendengarkan aspirasi masyarakat melalui program ‘Jumat Curhat’ di Kantor Desa Purworejo Sanankulon Blitar.

Program ‘Jumat Curhat’ yang digagas oleh Mabes Polri ini diperuntukkan bagi Polda,Polres,hingga Polsek, tujuannnya tidak lain adalah supaya Kepolisian menerima curhatan masyarakat tentang situasi kamtibmas yang sedang dihadap oleh masyarakat yang ada di desa. Selain itu, harapannnya dengan adanya jumat curhat ini anggota Polri akan lebih dekat dengan warga masyarakat.

“Kami berharap komunikasi yang aktif bersama warga bisa membuat kehadiran Polri dalam setiap aktifitas ataupun kegiatan yang diselenggarakan oleh masyarakat dapat bermanfaat,” ucapnya. Warga yang hadir menyampaikan keluhan seperti situasi kamtibmas, antisipasi kejahatan dan masalah sosial lain yang perlu dipecahkan bersama.

Menanggapi hal itu, Polsek Sanankulon akan lebih meningkatkan patroli pada daerah maupun jam jam yang di anggap rawan tindak kejahatan serta memberi tindakan tegas dan terukur bagi pelaku yang mengganggu situasi Kamtibmas. “Kami akan lebih meningkatkan patroli dialogis bersama warga masyarakat agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif”. Pungkas Kapolsek.