Kota Blitar_

Sabtu 14 Juli 2018 Polres Blitar Kota menggelar fun bike menyambut Hut Bhayangkara ke 72.

Start dimulai pukul 06.00 WIB bertempat di Depan Mapolres Blitar Kota Jl. PB. Sudirman no.17 Kota Blitar. dan dihadiri oleh Porpimda, Waka Polres Blitar, Kapolres Blitar Kota,PJU,anggota Polres Blitar Kota dan seluruh komunitas sepeda di wilayah Blitar Raya dan sekitarnya

Dalam sambutan nya kapolres blitar Kota AKBP Adewira Negara Siregar,S.I.K, M.Si. menyampaikan,”Terima kasih kepada seluruh pihak yg mendukung dan berpartisipasi dalam acara funbike tersebut,Polisi yg usianya sudah 72 tahun dekat dengan rakyat semakin jaya sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat”.

Fun bike ini menempuh jarak sekitar 25 KM selama 1 jam 30 menit. Dan finish di  Polres Blitar Kota. Tak ketinggalan komunitas sepeda nyentrik/kuno,atau sering di sebut (HORDOK)  dari polsek wonodadi ikut serta dalam memeriahkan rangkaian HUT Bhayangkara ke 72 Polres Blitar Kota.

Hal senada terucap dari Kapolsek Wonodadi Akp Yoni Sugiarto, acara ini bertujuan untuk menyemarakkan HUT Kepolisian ke 72 Polres Blitar Kota, kita bersama sama masyarakat gowes bersama sama mengolahragakan badan, badan yang sehat terdapat jiwa yang kuat,terang AKP Yoni Sugiarto.