KA.SPKT Aiptu Sunardi membagikan selebaran Millennial Road Safety Festival kepada masyarakat.

Sanankulon – KASPKT Aiptu Sunardi hari ini melaksanakan sosialisasi keselamatan berlalulintas dijalan melalui program yang saat ini gencar yaitu Millennial Road Safety Festival. Memang belum banyak yang tau apa itu Millennial Road Safety Festival. Ini merupakan sebuah program yang bertujuan untuk mencegah timbulnya kecelakaan dijalan atau menekan angka kecelakaan dijalan raya. Agar para pengendara kendaraan bermotor paham betul dengan rambu-rambu serta tidak bersikap arogan saat berkendara dijalan raya.

Selain berkampanye tentang Millennial Road Safety Festival ini, KA.SPKT Aiptu Sunardi tidak lupa menyampaikan beberapa pesan kamtibmas diantaranya adalah agar waspada dan selalu berhati-hati saat memarkir kendaraan bermotor. Jangan ceroboh saat menempatkan parkir kendaraan sehingga susah diawasi saat sedang melakukan aktifitas lain sehingga rawan kehilangan sepeda motor. Lengkapi kendaraan dengan kunci ganda untuk menghambat atau bahkan mencegah pelaku kejahatan beraksi saat sedang mengambil kendaraan bermotor.

KA.SPKT juga memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat.

Dengan demikian selain mensukseskan program Millennial Road Safety Festival ini juga dapat menjaga siskamtibmas tetap kondusif di wilayah Kecamatan Sanankulon. Kapolsek Sanankulon AKP Mulyani SH tidak bosan-bosannya mengingatkan kepada seluruh anggota agar menyampaikan pesan kamtibmas agar kondusifitas wialayh Kecamatan Sanankulon dapat terjaga. Semakin banyak warga masyarakat yang menyadari akan pentingnya situasi yang aman, maka setiap orang akan peduli dengan lingkungan sekitarnya sehingga akan tercipta situasi yang aman sejuk dan nihil tindak kejahatan di masyarakat. pungkas Kapolsek.