Polres Blitar Kota – Untuk mengantisipasi aksi tindak kejahatan, Polsek Srengat Polres Blitat Kota melaksanakan patroli di obyek vital Perbankan dan di Toko emas serta tempat parkir di Pasar Seengat. Kegiatan tersebut dilaksanakan siang tadi, Rabu (07/08/2019)

Patroli yang dilaksanakan oleh Ka SPK”C” Polsek Srengat Polres Blitar Kota Aiptu Warih Gunawan bersama dengan 2 anggota jaga dengan sasaran obyek vital tersebut, lebih di fokuskan kepada toko Emas.

Ka SPK Polsek Srengat Polres Blitar Kota Aiptu Warih Gunawan menghimbau kepada pemilik Toko Emas, agat berhati-hati dan waspada terhadap aksi kejahatan yang sewaktu-waktu bisa terjadi. Pihaknya juga menambahkan, agar kenali ciri-cirinya. Apabila ada orang yang perilaku dan gerak geriknya mencurigakan segera laporkan ke Polsek Srengat.

“Tetap waspada, bila ada yang mencurigakan laporkan segera”. Tutur Ka SPK.

Ditempat terpisah, Kapolsek Srengat Polres Blitar Kota Kompol Dorohman mengungkapkan bahwa pihaknya selalu bergerak secara cepat. Hal tersebut dilakukan sebagai upaya antisipasi para pelaku kejahatan yang melakukan aksinya saat masyarakat lengah.

“Kami akan terus berupaya memelihara dan menjaga Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Srengat, diantaranya dengan melakukan patroli dan pengamanan secara rutin di sejumlah obyek vital yang ada di wilayah hukum Polsek Srengat “. Ucap Kapolsek.