Polres Blitar Kota – Polsek Srengat – Tiada hari tanpa memberikan pengamanan dalam semua kegiatan masyarakat. Karena Polsek Srengat siap mewujudkan motto Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Seperti yang dilaksanakan ini Jumat (13/09) saat terdapat kegiatan masyarakat hiburan Orkes dangdut yang di laksanakan di Kelurahan Srengat Kec. Srengat Kab. Blitar.

Seperti biasa sebelum melaksanakan pengamanan anggota Polsek Srengat melaksanakan apel kesiapan pengamanan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Srengat Polres Blitar Kota Kompol Dorohman, Dalam arahanya disampaikan kepada anggota agar mengutamanan sikap humanis dalam pelaksanaan pengamanan. Usai melaksanakan apel seluruh personil langsung menempati ploting masing-masing sesuai tugas dan tanggung jawabnya.

Selain memberikan pelayanan pengamanan terbaik dalam kegiatan hiburan orkes Dangdut hingga berakhirnya acara, personel Polsek Srengat juga selalu memberikan himbauan kepada para penonton yang datang untuk selalu tertib dalam menikmati sajian lagu-lagu oleh para artis. Selain agar selalu tertib, kepada penonton juga disampaikan pesan untuk menghindari aksi tawuran. Sedangkan kepada para pemilik sepeda motor diharapkan memasang kunci ganda dan memarkirnya ditempat yang mudah dalam pemantauan.