Harkamtibmas memang tugas Pokok Polri sebagai lini terdepan yang bersentuhan langsung kepada masyarakat. Tidak mudah memang mengemban tugas tersebut, namun semangat tetap ditunjukkan oleh segenap Anggota Polsek Sanankulon Polres Blitar Kota. Dibawah kepemimpinan Kapolsek Sanankulon AKP Mulyani SH, semua anggota dibekali semangat yang luar biasa agar tetap prima dalam menjalankan tugas setiap harinya.

Salahsatu langkah yang ditempuh dalam rangka Harkamtibmas tersebut adalah razia terhadap para pemabuk yang ada atau dijumpai sedang mabuk di masyarakat. Tentu pemabuk ini akan mengancam siskamtibmas yang sudah terpelihara ini. Disamping itu, razia terhadap para pemabuk ini juga akan menyelamatkan masa depan mereka dikemudian hari.

Malalui Kanit Sabhara Ipda Suko Lestari, operasi dengan sasaran pemabuk dan peminum minuman keras ini akan tetap atau terus dilakukan, ini adalah salah satu upaya Polri dalam hal ini Polsek Sanankulon dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban dalam masyarakat tetap dalam keadaan kondusif. pungkas Kanit Sabhara.