Jajaran Kasatlantas Polres Blitar Kota bersama dengan Kapolres Blitar Kota, Kabag Ops Polres Blitar Kota dan Kadishub Kota Blitar, melakukan giat rapat koordinasi persiapan kunjungan Ibunda Presiden RI pada tanggal 14 – 15 April 2018.

Kegiatan rapat koordinasi ini dilakukan guna melakukan persiapan Kunjungan Ibunda Presiden RI yang akan berkunjung ke Blitar pada 14 – 15 April 2018. Kedangan Ibunda ini juga tidak lepas untuk mengunjungi tempat – tempat wisata bersejarah di Kota Blitar. Adapun tempat yang akan dikunjungi adalah Makam Bung Karno, Kampung Coklat, Istana Gebang, Hotel Tugu dan Rumah Makan Bu Mamik.

Rapat Koordinasi ini juga membahas pembagian anggota dan tugas masing – masing anggota, menjaga arus lalu lintas tetap dalam keadaan aman, lancar, terkendali. Yang dimana juga turut mendamping perjalan mengunjungi tempat – tempat bersejarah di Kota Blitar Ini. Selain mendampingi rapat ini juga membahas untuk mengamankan beberapa tempat yang menjadi tempat istirahat beliau, yaitu Hotel Tugu Blitar.

Dengan diadakan Rapat Koordinasi ini diharap kunjungan Ibunda Presiden RI ini berjalan ama, lancar dan terkendali, hingga Ibunda Presiden RI kembali melanjutkan perjalanan ke Solo, Jawa Tengah. (DR)