Satlantas Polres Blitar Kota laksanakan sosialisasi Operasi Patuh Semeru 2018 di terminal Patria Kota Blitar. Adapun sasaran sosialisasi adalah supir kendaraan umum, antara lain bus, dan kol. Dengan diadakan sosialisasi tersebut, kami berharap para supir dapat mengingat kembali akan peraturan berlalu lintas dengan baik.

Kegiatan sosialisasi ini dilakukan siang tadi, bersama dengan pimpinan dan anggota Satlantas Polres Blitar Kota tersebut, menghimbau kepada para supir agar selalu mematuhi tata tertib, rambu lalu lintas, dan paham betul dengan cara berkendara dengan baik dan benar di jalan raya.

Mengingat kembali, angka kematian tertinggi terjadi karena kecelakaan lalu lintas. Bukan hanya tentang sosialisasi tentang cara berkendara dengan kecepatan standart, meskipun semua saling kejar setoran, namun di harapkan tetap mengutamakan keselamatan pribadi dan penumpang. Dan kami juga mengingatkan untuk selalu mengecek kelengkapan kendaraan serta surat – surat sebelum berkendara.

Dengan ini kami berharap semua sopir benar – benar memahami untuk selalu mengutamakan keselamatan pribadi dan penumpang, serta mematuhi peraturan lalu lintas yang berlaku. (DR)