Hari Minggu (29/4/2018), anggota Satlantas Polres Blitar Kota melaksanakan pengamanan jalur dalam rangka giat “Temu Onthel Nasional” yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Blitar dalam rangka HUT Kota Blitar ke 112 tahun 2018.

Dalam kegiatan tersebut kurang lebih 40 personel Satuan Lalu Lintas dan dipertebal personel staf Polres Blitar Kota serta anggota Polsek jajaran Polres Blitar Kota mengamanankan rute yang dilalui para komunitas onthel tersebut. Rute yang dilalui melewati wilayah dalam Kota Blitar dan kurang lebih 10 Km.

Agenda kegiatan “Temu Onthel Nasional” merupakan agenda kegiatan tahunan yang dilaksanakan oleh pemerintah Kota Blitar dalam rangka HUT Kota Blitar setiap tahunnya. Sehingga, kegiatan tersebut menjadi prioritas pengamanan oleh Polres Blitar Kota. “Kita plotting anggota Satlantas dititik-titik jalan yang dilalui rute temu onthel nasional untuk memperlancar arus lalin dan para peserta onthel sendiri sehingga tidak terdapat kepadatan bahkan kemacetan arus lalin dalam kota”, pungkas Iptu Nanik Suryana selaku Kaurbinops Satlantas Polres Blitar Kota. (NN)