Pagi ini Satlantas Polres Blitar Kota laksanakan pengamanan jalan untuk jalan sehat memperingati hari jadi Kota Blitar. Adapun jalur yang di jaga adalah di garis start yaitu di Alun – Alun Kota Blitar. Hal ini dilaksanakan guna untuk memperlancar acara jalan sehat.

Adapun acara tersebut diikuti oleh sekolah – sekolah yang ada di Kota Blitar, beserta masyarakat Kota Blitar. Selama giat jalan sehat tersebut berjalan aman, tertib, dan kondusif dengan petugas pengamanan Satlantas Polres Blitar Kota. Personil Satlantas Polres Blitar Kota yang telah diberikan tugas, telah melaksanakan kewajibannya dengan baik. Personil Satlantas Polres Blitar Kota yang ditugasi, dengan tegas dan sigap memberikan pengamanan kepada masyarakat Kota Blitar, yang ikut memeriahkan acara tersebut.

“Kami menghimbau kepada masyarakat yang ikut memeriahkan untuk mengikuti route yang sudah disepakati karena di masing-masing titik jalan yang ramai sudah ada petugas dari Kepolisian yang akan memberikan pengaturan lalu lintas.” Ucap personil dari Satlantas Polres Blitar Kota. (DR)