Satlantas Polres Blitar Kota masih tetap lakukan pengaman dilintas Motocross, Wonodadi, Kota Blitar. Laporan terakhir dari Unit Dikyasa Polres Kota Blitar, kondisi rame lancar. Dan terlihat begitu padat oleh peserta ataupun penonton.

Kondisi arena motocross di sirkuit pacuan kuda, Pikatan, Wonodadi, Kota Blitar ini cukup rame dan mendapat banyak dukungan serta peserta yang mengikuti kegiatan tersebut. Banyak peserta yang ikut serta dari golongan anak – anak.

Bukan hanya sekedar meramaikan, namun kita patut bangga dengan anak – anak yang memenangkan lomba tersebut. Sempat di abadikan pembagian penyerahan piala juara 65 cc. Dapat kita amati di foto dokumentasi tersebut, penyerahan piala juara tersebut di raih oleh anak – anak usia dini.

Para anggota Satlantas Polres Blitar Kota, serta crew yang bertugas mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh peserta dan dukungan yang mensukseskan acara tersebut. Namun kami pun tak lupa berpesan kepada adik – adik yang mengikuti lomba, untuk tetap waspada dan perlu pengawasan orang tua jika ingin mengendarai kendaraan di jalan raya. Harus tetap hati – hati dan pastikan sudah memenuhi persyaratan seperti surat – surat dan paham tentang cara berkendara dengan baik.