Upaya untuk mempererat Silaturahmi Satbinmas Polres Blitar Kota mengunjungi Pondok Pesantren Mambaus Solihin di Desa Sumber kecamatan Sanankulon, Jum’at (06/04/2018).

Pada saat mengunjungi Pondok Pesantren Mambaus Solihin, Satbinmas Polres Blitar Kota di sambut baik oleh pengasuh pondok yaitu Gus Firdan bagian humas dan pengurus lainnya. Tutur Ipda Supomo KBO Satbinmas Polres Blitar Kota.

Dalam kunjungan silaturrahmi ke pondok pesantren Mambaus Solihin, Ipda Supomo memberikan himbauan serta kerjasama untuk menjaga situasi Kamtibmas, agar semua pihak menahan diri dan tdk mudah terprofokasi terkait permasalahan isu SARA atau berita yg blm tentu kebenarannya di media sosial dan tidak kalah pentingnya membantu sukseskan Pemilu Kada 2018.

Dengan Polri sering datang ke Pondok pesantren di harapkan dapat menambah hubungan yang harmonis antara polri dengan pondok pesantren sehingga terciptanya situasi yang aman dan kondusif.

Pihak Ponpes yang diwakili oleh Gus firdan mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari Satbinmas Polres Blitar Kota, “Bahwa dengan adanya ini sinergritas antara Polri dan Ponpes dapat terjalinnya komunikasi dan Silaturahmi dengan baik” .(Bms)”