Kapolsek Kepanjenkidul Kompol Lahuri, S.H dan Bhabinkamtibmas Kepanjenkidul menghadiri acara sarasehan pembinaan kewaspadaan dini masyarakat di tingkat wilayah kelurahan Kepanjenkidul di Lingkungan Dalam Pertokoan Pasar Wage Jl.Mastrip Kel/Kec Kepanjenkidul

dalam penyampaian sebagai narasumber Kapolsek Kepanjenkidul menyampaikan Kepolisian dalam hal ini bersama unsur Muspika Kepanjenkidul perlu adanya sinergitas dan koordinasi yang baik dengan masyarakat guna mendukung situasi kamtibmas di Wilayah Kepanjenkidul.

Perlu kiranya adanya pengadaan CCTV di lingkungan masing masing sehingga dapat membantu proses penyelidikan terkait kejadian tindak pidana yang mungkin terjadi serta perlu adanya peningkatan aktif kewaspadaan dini masyarakat melalui Poskamling.

Perlu antisipasi menjelang Perayaan Ibadah Natal 2022 & Tahun Baru 2023 adanya tradisi pesta miras, agar memberikan informasi pada kepolisian mengenai penjual miras yang ada di wilayah masing masing.

Waspada adanya warga pendatang dilingkungan masing masing dan hendaknya di lakukan pengecekan bersama guna mencegah gangguan kamtibmas.

Saat ini di Kota Blitar sudah ada call center 122, warga masyarakat bisa memanfaatkan hal tersebut untuk menyampaikan informasi kejadian menonjol di Wilayah Kota Blitar.

Kegiatan Sarasehan Pembinaan Kewaspadaan Dini Masyarakat Di Tingkat Wilayah Kelurahan Kepanjenkidul tersebut diadakan sebagai bentuk wadah silaturahmi dan penyampaian perkembangan informasi aktual yang saat ini berlangsung.

Sampai dengan dilaporkan kegiatan masih berlangsung berjalan aman dan kondusif, dengan tetap mempedomani prokes pencegahan covid 19.