Polsek Wonodadi – Jalin kedekatan dan silaturahmi, Polsek Wonodadi Polres Blitar Kota melakukan patroli kamtibmas dan menyapa warga maupun perangkat desa yang ada di balai desa Gandekan kecamatan Wonodadi dalam program MIRSANI yaitu “Matroli Sambangi Ngrampungi“. Kamis (20/10/2022).

Berlokasi di balai desa Gandekan berdialog secara langsung dengan warga masyarakat dan perangkat desa membahas situasi Kamtibmas. Kegiatan patroli dialogis dan MIRSANI dilakukan untuk mencegah adanya gangguan kamtibmas di kawasan lingkungan permukiman.

Kegiatan MIRSANI diharapkan dapat mencegah terjadinya gangguan kamtibmas melihat perkembangan situasi terkini apalagi saat musim penghujan yang rawan terjadi banjir. Saat ini diharapkan kerja sama semua pihak mengingat desa Gandekan terdapat aliran sungai brantas untuk mengantisipasi terjadinya bencana alam.

Kapolsek Wonodadi AKP Agus Hendro Tri S, mengatakan kegiatan MIRSANI dinilai sangat efektif dalam menekan segala bentuk ganguan kamtibmas. Polisi hadir di tengah masyarakat diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat apalagi saat ini sudah memasuki musim hujan yang mana desa Gandekan berbatasan dengan sungai brantas. Diharapkan kerjasama semua pihak untuk mengantisipasi bencana banjir dengan tidak membuang sampah sembarangan disungai.