Polsek Wonodadi – Kegiatan pelayanan kepada masyarakat tidak hanya pada kantor saja di Polsek Wonodadi. Namun juga turun ke lapangan dan berinteraksi dengan masyarakat. Dalam rangka untuk memelihara kamtibmas agar tetap kondusif di obyek vital terutama perbankan yang berada di wilayah, Unit Patroli Polsek Wonodadi Polres Blitar Kota patroli dan sambang obyek vital Bank BRI unit maupun kantor fungsional Bank Jatim yang ada di desa Wonodadi kecamatan Wonodadi, Selasa (21/03/2023) malam cegah kejahatan sarana media sosial atau online.

Petugas patroli Polsek Wonodadi melaksanakan giat patroli dan sambang dengan sasaran perbankan dan adakan dialogis dengan petugas keamanan bank yang sedang bertugas serta dialogis dengan nasabah yang sedang bertransaksi via ATM yang ditemui untuk menyampaikan himbauan kamtibmas agar selalu meningkatkan kewaspadaan dan berhati-hati disaat bertransaksi serta menghindari menjadi korban kejahatan secara online.

Dalam kesempatan tersebut tidak lupa menyampaikan himbauan tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan minimal menggunakan masker saat beraktifitas diluar rumah. Covid-19 saat ini memang sudah menurun angka penyebarannya namun masih ada, untuk itu dihimbau kepada masyarakat agar tetap menggunakan masker.

Sementara itu Kapolsek Wonodadi AKP Agus Hendro Tri S, SH menyampaikan, bahwa kegiatan patroli selain bertujuan untuk menjaga kamtibmas agar tetap kondusif di wilayah hukum Polsek Wonodadi juga sebagai bentuk pelayanan prima kepada masyarakat. juga menghimbau masyarakat agar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan minimal menggunakan masker saat beraktifitas diluar rumah. Diharapkan dengan intens patroli, masyarakat merasakan kehadiran Polisi ditengah tengah mereka yang siap melindungi, mengayomi dan melayani.