Polres Blitar Kota – Dalam rangka persiapan pengamanan pemilihan kepala daerah serentak yang akan dilaksanakan pada bulan Desember mendatang, Polres Blitar Kota pada hari Sabtu tanggal11 Juli 2020 melaksanakan latihan Pengendalian Massa (dalmas) yang bertempat di halaman belakang Mapolres Blitar Kota. Latihan Dalmas dipimpin langsung Danki Dalmas yang di jabat Kasat Sabhara AKP Judarso, SH.

Kapolres Blitar Kota AKBP Leonard M. Sinambela, SH, SIK, MH mengawasi langsung latihan tersebut. Latihan yang di ikuti oleh personil Polres Blitar Kota dan Polsek jajaran yang telah ditunjuk.

Diharapkan dengan dilaksanakannya latihan Dalmas ini, Anggota Polri di wilayah hukum Polres Blitar Kota siap dan sigap dalam menghadapi segala kondisi yang akan terjadi, dalam rangkaian Pilkada serentak mendatang. Namun demikian Polres Blitar Kota juga terus melakukan sosialisasi melalui sambang kunjung seluruh elemen masyarakat untuk mengajak bersama-sama menciptakan Pemilukada serentak yang digelar Desember mendatang.

Diakhir kegiatan, Kapolres melombakan ketangkasan dan kecepatan pemakaian Dalmas yang nantinya siapa yang tercepat akan mendapat hadiah dari Kapolres.