Kapolsek Udanawu bersama anggota Polsek Udanawu melaksanakan sambangi warga masyarakat Bpk Yani di desa Bakung Kec. Udanawu Kab. Blitar, Rabu (04/11/2020).

Kapolsek Udanawu menjelaskan bahwa perlunya menyambung hubungan dengan para warga masyarakat bagi anggota Polri merupakan keharusan yang harus dijalankan demi menjalin tali silaturahmi untuk menciptakan situasi yang kondusif serta guna menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat.

Dengan Sebuah obrolan ringan dengan warga masyarakat, namun manfaat dan makna yang terkandung dalam pertemuan itu sangat besar dan berharapan para tokoh dapat ditularkan kepada masyarakat tentang pesan pesan kamtibmas.

Pada kesempatan itu pula, Kapolsek Udanawu AKP Eko Suryadi, S.H. menghimbau kepada masyarakat tentang pencegahan Covid 19 dan mengajak masyarakat agar menjaga pola hidup sehat dengan menjaga kebersihan dilingkungan masing masing.

“Saya ucapkan terimakasih atas kunjungan dan Silaturahmi ini semoga sambang seperti ini semakin membuat Tali silaturrahmi semakin erat, sehingga masyarakat dan polri semakin solid dalam menjaga kamtibmas di wilayah kecamatan Udanawu”. Ucapnya

“dalam beraktivitas baik itu sedang berada diluar rumah untuk keperluan tertentu atau berada dimana saja selalu menggunakan masker dan selalu mentaati himbauan pemerintah dalam penanganan Covid-19” tutur Kapolsek Udanawu AKP Eko Suryadi, S.H.