Polsek Sukorejo – Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak kepolisian yang bersentuhan langsung dengan masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Jum’at, 5 Agustus 2022.

Aipda Dodik menyambangi warganya Sebagai Bhabinkamtibmas kelurahan Pakunden dirinya setiap saat selalu berkunjung ke wilayah Binaannya sebagai upaya mendekatkan diri kepada masyarakat juga memberikan himbauan kamtibmas.

Kali ini dirinya melakukan silaturahmi dan sambang kepada Tokoh pemuda di Kelurahan Pakunden kecamatan Sukorejo Kota Blitar Saudara Jo Klutuk Sambil bercengkerama Aipda Dodik tidak lupa untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas sekaligus mengajak warga masyarakat setempat untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan masing-masing guna mencegah segala macam bentuk gangguan Kamtibmas, dan juga selalu menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus covid-19.

Dalam menjaga kamtibmas dan kerukunan di wilayahnya, Aipda Dodik juga menghimbau warganya untuk tidak mudah percaya terhadap berita hoax yang belum jelas kebenarannya dan hindari paham radikalisme maupun intoleran.

“hati-hati terhadap paham radikalisme dan intoleran yang dapat memecah belah kerukunan masyarakat dan kesatuan bangsa. Bijak juga dalam menggunakan medsos, jangan mudah percaya terhadap berita hoax,” pungkasnya.