Dalam memantau penerapan protokol kesehatan di Swalayan, Patroli Polsek Udanawu Polres Blitar Kota yang di pimpin Aiptu Sukarji memberikan himbauan pesan-pesan kamtibmas serta protokol kesehatan di swalayan. Minggu (26/06/2022)

Dalam suasana penuh kemitraan Aiptu Sukarji lakukan obrolan dengan karyawan Swalayan dengan menyampaikan pesan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah sekaligus di lingkungan Swalayan di tengah pandemi covid19, tidak lupa pada saat berdialogis Aiptu Sukarji menyampaikan agar semua karyawan Swalayan untuk ikut serta menjaga kebersihan lingkungan, memakai masker dan menyediakan sarana cuci tangan.

Supaya karyawan serta masyarakat terhindar dari kejahatan yang sewaktu waktu bisa mengintainya, Patroli Polsek Udanawu memberikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada karyawan agar selalu waspada dan hati hati pada saat bekerja dan kerjasama sesama karyawan lainnya sangat penting untuk menghindari terjadinya kejahatan.

Dengan memberi himbauan dan pesan pesan mengenai protokol kesehatan dan pentingnya kamtibmas kepada karyawan Indomart akan menekan angka kriminalitas di wilayah hukum polsek Udanawu dan akan bermanfaat pentingnya keamanan di lingkungan Swalayan.

Ditempat terpisah Kapolsek Udanawu AKP Anjun Sudaryanto, S.Sos., “Mengungkapkan Anggota Patroli Polsek Udanawu terus berupaya memberikan rasa aman dengan melaksanakan Patroli pagi, siang dan malam hari guna terciptanya situasi yang aman kondusif di wilayah hukum Polsek Udanawu.” ucap Kapolsek.