Polsek Ponggok – Anggota polsek ponggok melakukan kegiatan Patroli rutin di malam hari dengan menyambangi Pos keamanan lingkungan secara bergantian serta memberikan pembinaan kepada petugas poskamling, Senin (29/07/2019).

Personil patroli Polsek Ponggok terus aktif melakukan kegiatan patroli sambang di wilayah hukum Polsek ponggok. Dalam sambangnya ke Poskamling angota patroli mengucapkan terimakasih atas kesadaran masyarakat sekitar karena telah berpartisipasi aktif untuk menjaga kamtibmas dilingkungannya.

Dalam kegiatan ini mendapat tanggapan positif dari masyarakat, ucapkan terima kasih atas kunjungan dan pembinaan dari Polisi terhadap warga khususnya petugas poskamling, paling tidak kenyamanan dan ketenangan masyarakat dengan adanya kegiatan patroli oleh petugas Polsek Ponggok.

Jika ada tindak kriminalitas ataupun gangguan kamtibmas lainnya, jangan main hakim sendiri segera laporkan kepada pihak Kepolisian. Juga diperintahkan untuk menyampaikan himbauan agar petugas ronda berhati-hati dan waspada terhadap setiap orang asing yang memasuki kawasan ini khususnya pada malam hari, himbauan petugas.

Petugas juga menyampaikan untuk tidak terprovokasi dengan berita HOAX menjelang pilkades serentak 2019 di wilayah Kab. Blitar dan petugas tidak dapat bekerja maksimal tanpa dukungan dari masyarakat.
Sekali lagi petugas sangat berharap kepada masyarakat untuk mempunyai kesadaran dalam melaksanakan tugas kewajibannya ikut menjaga lingkungan melalui kegiatan ronda malam, imbuh petugas.

(Hms/aluk)