Polsek Wonodadi – Untuk menjaga kamtibmas di wilayah kecamatan Wonodadi, unit patroli Polsek Wonodadi Polres Blitar Kota terus tingkatkan patroli baik itu siang maupun malam hari. Patroli malam yang di lakukan anggota Polsek Wonodadi kali ini singgah di poskamling yang berada di wilayah desa Gandekan kecamatan Wonodadi kabupaten Blitar. Kamis (03/11/2022) malam.

Patroli sambang ke poskamling dilaksanakan untuk mengetahui sejauh mana kesadaran warga masyarakat dalam melaksanakan ronda malam, untuk menjaga keamanan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) akan terwujud dengan baik apabila tumbuh kesadaran dengan sendirinya dari warga terhadap lingkungannya.

Kapolsek Wonodadi AKP Agus Hendro Tri S, SH mengatakan bahwa pelaksanaan patroli ke poskamling ini sebagai wujud kepedulian pihaknya agar kesadaran warga timbul dengan sendirinya dalam menjaga Kamtibmas dilingkungannya.

“Kami mengharapkan peran serta masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan masing-masing demi terwujudnya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” ucap Agus Tri.

Selain itu Kapolsek Agus Tri mengharapkan apabila masyarakat mengetahui adanya gangguan kamtibmas agar segera melaporkan ke Polsek agar segera bisa ditangani lebih lanjut.

“Diharapkan masyarakat untuk sesegera mungkin melaporkan ke Polsek apabila menemui atau mengetahui adanya gangguan kamtibmas di lingkungannya agar bisa kami tangani lebih lanjut, juga jangan lupa untuk tetap mematuhi protokol kesehatan minimal menggunakan masker saat beraktifitas diluar rumah.” tutupnya.