POLSEK UDANAWU – Guna menjalin silaturahmi antara Polri dengan masyarakat, Polsek Udanawu melaksanakan sambang dan patroli dialogis warga binaan. Seperti yang dilakukan anggota Patroli Polsek Udanawu melasknakan giat dialogis dengan masyarakat di Pos Kamling Desa Jati. Senin (20/03/2023)

 

Dalam kesempatan tersebut, patroli Polsek Udanawu memberikan himbauan kepada warga yang sedang jaga pos kamling, agar selalu meningkatkan kewaspadaan guna menciptakan kamtibmas yang kondusif di lingkungan tempat tinggalnya masing-masing.

“Dengan kegiatan sambang pos kamling dan patroli dialogis ini kita dapat saling bertukar informasi, serta dapat lebih dekat untuk menjalin silaturahmi dengan warga,” kata Wiliam.

Sementara di tempat terpisah Kapolsek Udanawu AKP Anjun Sudaryanto, S.Sos., menyampaikan, bahwa kegiatan sambang ini adalah sebagai upaya untuk menjalin kerjasama dan kemitraan dengan tokoh pemuda, tokoh masyarakat, tokoh agama, maupun warga masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Udanawu yang aman dan kondusif, serta menggali informasi yang berkembang di masyarakat.

Lanjut Kapolsek Udanawu AKP Anjun Sudaryanto, S.Sos bahwa kegiatan sambang pos kamling yang ada di wilayah Kecamatan Udanawu adalah kegiatan rutin yang dilakukan oleh anggota Polsek Udanawu, guna menjalin komunikasi dan keakraban dengan masyarakat di wilayah Kecamatan Udanawu.