POLSEK UDANAWU – Dalam menjalin silaturahmi antara Polri dengan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Udanawu Bripka Hendra Irawan P. Beserta rekannya melaksanakan sambang dan patroli dialogis warga binaan, Rabu (23/11/2022).

Bertempat di Pos Kamling Desa Karanggondang Bhabinkamtibmas Polsek Udanawu Bripka Hendra Irawan P. melaksanakan kegiatan sambang warga binaan yang sedang melakukan jaga malam di pos Kamling.

Dalam kesempatan tersebut Bripka Hendra Irawan P menyampaikan pesan pesan kamtibmas dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan sekaligus memberikan himbauan protokol kesehatan, kegiatan tersebut merupakan upaya Bhabinkamtibmas dalam menjalin silaturahmi dan menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan tertib di lingkungan warga binaannya.

Bripka Hendra Irawan P menghimbauan untuk selalu mengingatkan warganya agar selalu mematuhi protokol kesehatan guna mencegah dan memutus penyebaran virus corona covit 19, dengan cara selalu mengunakan masker cuci tangan di air mengalir dengan sabun, tetap menjaga jarak, hindari kerumunan dan mobilitas warga.

Kapolsek Udanawu AKP Anjun Sudaryanto, S.Sos., mengatakan ” kegiatan sambang ini adalah sebagai upaya untuk menjalin kerjasama dan kemitraan elemen warga masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Udanawu yang aman dan kondusif, serta untuk menggali informasi yang berkembang di masyarakat.