Polsek Sukorejo — Menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif merupakan tanggung jawab kita semua sebagai warga negara yang baik. Begitu pula dengan anggota Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota yang berdedikasi dan bertanggungjawab terhadap tugas-tugas utamanya sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat. Jumat (24/07/2020).

Seperti halnya yang dilakukan Personel Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota Bripka Tony Samuel bersama Aipda Mulyono melaksanakan patroli di pemukiman warga, pertokoan, perbankan dan obyek vital lainnya serta menyambangi masyarakat yang berada di pos kamling.

Dalam kesempatan tersebut, Bripka Luki memberikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas salah satunya di pos kamling Kelurahan Sukorejo, agar petugas ronda tingkatkan kewaspadaan, giatkan patroli keliling kampung pada jam-jam rawan untuk antisipasi gangguan kamtibmas.

”Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap situasi disekitar apabila menjumpai orang asing yang mencurigakan apalagi sudah lewat jam malam ada orang masuk perkampungan jangan segan untuk ditanya maksud dan tujuan mau kemana dan apabila mendapati kejadian kriminalitas mohon jangan main hakim sendiri segera menghubungi pihak kepolisian atau Bhabinkamtibmas, ” ungkap Bripka Tony Samuel.

Saat ini wilayah juga sedang mengalami pademi virus Corona untuk itu agar memutus mata rantai Penyebaran covid-19 unit patroli Polsek Sukorejo juga berikan himbauan tentang physical distancing ( jaga jarak ) pada warga yang sedang ronda dan juga dimohon untuk menggunakan masker.

Prioritas penggunaan masker sangat penting bagi warga dalam menyaring maupun mencegah bakteri maupun adanya virus Corona masuk dalam pernafasan manusia. Hal itulah yang dikatakan personel Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota saat menyampaikan imbauan kepada warga.

Kita sampaikan kepada warga dalam pencegahan Covid-19 salah satunya dengan menggunakan masker,” ucap petugas patroli Polsek Sukorejo.