Polsek Sanankulon – Bhabinkamtibmas Polsek Sanankulon Bripka Dian Sulistrianto bersama dengan Brigadir Dani melaksanakan kegiatan sambang sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas kepada petugas atau tukang parkir di areal pertokoan Desa Kalipucung Kecamatan Sanankulon. Rabu 12 Februari 2020. Bripka Dian menyampaikan himbauan kepada tukang parkir agar senantiasa waspada serta hati hati dan selalu mengawasi setiap kendaraan milik konsumen untuk mencegah terjadinya pencurian helm, kendaraan atau barang barang berharga dilokasi parkir.

Selain itu disampaikan pula kepada petugas parkir untuk membantu menyeberangkan kendaraan atau konsumen yang kluar masuk untuk berbelanja sehingga terhindar dari potensi terjadinya kecelakaan di jalan karena kepadatan arus lalu lintas. Kami menghimbau agar petugas parkir juga peduli dengan konsumen, ingatkan agar tidak menaruh barang barang berharga dalam kendaraan. Kapolsek Sanankulon AKP Wahono mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan oleh anggota Bhabinkamtibmas adalah untuk memberikan himbauan serat mengingatkan kepada seluruh masyarakat salah satunya petugas parkir agar senantiasa waspada saat menjalankan tugasnya.

Para pembeli yang sedang berbelanja juga akan merasa tenang dengan adanya petugas parkir yang akan mengawasi kendaraannya sehingga aman dan terhindar dari tindak kriminalitas saat ditinggal berbelanja. Kami juga berterimakasih kepada Bhabinkamtibmas Polsek Sanankulon yang telah menyempatkan diri datang, bergabung dan berbincang bincang dengan kami. ucap salahsatu petugas parkir.