Polres Blitar Kota,- Bhabinkamtibmas Polsek Udanawu Polres Blitar Kota Bripka Khoirul Hadi menyambangi Kantor Desa Binaannya dan bertemu langsung dengan Perangkat Desanya, yang bertempat Di Balai Desa Tunjung Kecamatan Udanawu Kabupaten Blitar, Senin ( 12/01/2019 ).

Adapun tujuan sambang kantor desa guna menyampaikan pesan kamtibmas pada perangkat desa yang merupakan ujung tombak desa, kegiatan ini sudah menjadi rutinitas yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Udanawu sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat Sekaligus sebagai ajang silaturahmi.

Dalam kesempatan tersebut Bripka Khoirul Hadi juga berpesan kepada warga melalui perangkat Desa untuk berhati – hati dengan adanya penipuan berkedok undian berhadiah serta menghimbau masyarakat agar keluar rumah tidak memakai perhiasan berlebih atau yang dapat memancing terjadinya tindak kejahatan “Pungkasnya.

Selain itu Tahun ini Kita menghadapi tahun Politik yaitu menhadapi pilkades serentak agar masyarakat desa Tunjung tetap menjaga Kondusifitas diwilayahnya masing – masing “Ujar Bripka Khoirul Hadi.

Ditempat terpisah Kapolsek Udanawu Polres Blitar Kota AKP Wahyu Satriyo Widodo mengatakan Bhabinkamtibmas harus selalu hadir ditengah-tengah masyarakat untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas sebagai bentuk kepeduliannya terhadap masyakarat yang sudah turut dan berperan aktif terhadap keamanan lingkungannya, dengan hadirnya polisi maka warga akan merasa terayomi dan semakin erat hubungan mereka dengan Polri,”tuturnya.