POLSEK UDANAWU– Dalam rangka mengantisipasi tindak pidana pencurian dengan kekerasan, pencurian dengan pemberatan dan pencurian kendaraan bermotor (3C) di wilayah hukum Polsek Udanawu, Anggota Polsek Udanawu Polres Blitar Kota Bripka Hendra Irawan P beserta rekannya Brigpol M. Eka melaksanakan patroli Harkamtibmas sambangi ATM Bank BRI Unit Udanawu maupun tempat-tempat yang rawan kriminalitas guna antisipasi gangguan Kamtibmas. Jum’at [09/02/2023]

Dalam kegiatan patroli tersebut, Anggota Polsek Udanawu Polres Blitar Kota Bripka Hendra Irawan P beserta rekannya Brigpol M. Eka Patroli di ATM Bank BRI Unit Udanawu. Selain untuk mengantisipasi kriminalitas, Petugas juga melakukan pengecekan kondisi CCTV yang mengarah ke tempat parkir guna antisipasi curanmor.

Anggota Polsek Udanawu Polres Blitar Kota Bripka Hendra Irawan P. juga tidak lupa memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat maupun nasabah, Agar waspada dan berhati-hati terhadap pelaku kriminalitas. Kejahatan bisa terjadi selama ada niat dan kesempatan maka terjadilah kejahatan,“ himbaunya.

Selain mengecek dan mengecek situasi di sekitar ATM Bank BRI Unit Udanawu, juga tidak lupa memberikan himbauan Kamtibmas kepada anggota Satpam yang jaga dan warga masyarakat agar waspada terhadap pelaku kriminalitas, ”Jelasnya.

Kapolsek Udanawu AKP Anjun Sudaryanto, S.Sos., membenarkan bahwa kegiatan patroli yang dilakukan anggota Polsek Udanawu Polres Blitar Kota bertujuan untuk mencegah terjadinya kriminalitas maupun gangguan Kamtibmas lainnya, “pungkasnya