Polres Blitar Kota – Untuk mewujudkan keharmonisan dan mempererat komunikasi serta informasi antara Kepolisian dan masyarakat Desa Kewedusan, melalui  Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang dialogis koordinasi dengan panitia pilkades untuk menyampaikan pesan Kamtibmas, Selasa (16/07/2019).

Untuk mewujudkan dan menjaga kamtibmas dalam keadaan aman sehingga masyarakat bisa merasa terayomi. Tanpa adanya dukungan masyarakat dan panitia, kami dari Kepolisian sangatlah kurang efektif dalam menciptakan kamtibmas bersinergi dengan masyarakat dan saling memberi informasi maka wilayah desa kita akan tercipta kamtibmas yang aman dan kondusif.

Bhabinkamtibmas merupakan garda terdepan di Kepolisian sehingga secara langsung bersentuhan dengan masyarakat dan cepat mendapatkan informasi sehingga setiap ada perkembangan sekecil apapun bisa segera mengatasi sehingga terciptalah kamtibmas yang kita harapkan nyaman.

Selain itu Bhabinkamtibmas Kawedusan aipda Rofiq selalu berkoordinasi tentang Kamtibmas  jelang Pilkades serentak 2019. Sehingga apa yang kita harapkan pemilu yang jujur dan adil bisa menjadi kenyataan untuk menuju hal tersebut perlu adanya  perhatian dari semua pihak terutama para penyelenggara pemilu itu sendiri. Ucap Bhabinkamtibmas.

(Hms/aluk)