Melaksanakan tugas sambang di desa binaan merupakan salah satu tugas rutin yang dilakukan oleh Bripka Agus S, Bhabinkamtibmas desa Sukorejo Polsek Udanawu Polres Blitar Kota melaksanakan giat Sambang dan dialogis dengan Bapak Samsul Huri Tokoh Maayarakat desa Sukorejo. Kamis (10 /10/2019).

Sambang dan dialogis tersebut dilakukan Bhabinkamtibmas desa Sukorejo untuk meningkatkan silaturahmi dan menjalin kemitraan dengan warga masyarakat guna menyampaikan informasi tentang kamtibmas, selain itu Bhabinkamtibmas juga berpesan kepada warga melalui Perangkat desa agar masyarakat turut serta peduli dengan keamanan lingkunganya, dan hati-hati serta waspada terhadap adanya pelaku tindak kejahatan seperti pencurian dirumah-rumah kosong, pencurian ranmor R.2 maupun R.4 yang di tinggal pemiliknya serta tindak kejahatan lainnya.

Bhabinkamtibmas juga koordinasi dengan Perangkat desa terkait situasi kamtibmas.

Pentingnya menjaga persatuan dan Kesatuan sesama warga guna menjaga lingkungan agar tetap aman dan kondusif.

“Kami akan terus melakukan sambang dan dialogis dengan warga masyarakat serta menjalin komunikasi dan kerja sama dengan perangkat Kelurahan guna untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif,” ucap Bripka Agus S.