POLSEK UDANAWU – Guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah hukum Polsek Udaawu Polres Blitar Kota, Anggota Bhabinkamtibmas Desa Sumbersari Aipda Cica L. melaksanakan kegiatan door to door system (DDS) patroli dialogis siang hari sekaligus menyampaikan pesan dan himbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat. Selasa (16/05/2023).

Dalam kegiatan patroli dialogis tersebut, Bhabinkamtibmas memberikan pesan dan himbauan kepada masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap segala bentuk kejahatan dan jangan sampai memberikan kesempatan terhadap pelaku kejahatan melakukan aksinya.

Guna mencegah terjadinya tindak kriminalitas seperti curat, curas dan curanmor serta pencurian hewan, Bhabinkamtibmas menghimbau kepada warga masyarakat untuk meningkatkan kegiatan Siskamling, guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman”. Ucapnya

Kapolsek Udanawu AKP Anjun Sudaryanto, S.Sos., di tempat terpisah mengungkapkan bahwa kegiatan patroli dialogis dan sambang desa saat ini ditingkatkan dengan tujuan untuk menciptakan situasi Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Udanawu tetap dalam keadaan aman dan kondusif, “ungkapnya.

“Karena keamanan lingkungan merupakan tanggung jawab kita bersama, Polisi tanpa ada dukungan dari masyarakat tidak akan mampu, untuk itu masyarakat diharapkan bisa bersinergi dengan Kepolisian untuk bersama sama menjaga situasi di wilayah Kec. Udanawu ini selalu dalam keadaan kondusif”, tutur AKP Anjun Sudaryanto, S.Sos.