Polres Blitar Kota -Dalam rangka tetap terciptanya harkamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah hukum Polsek Srengat, Ka SPK Polsek Srengat Polres Blitar Kota Aiptu Nanang Sunarya Bersama Anggota terus berupaya seperti sambang tokoh Masyarakat. Kali ini kegiatan sambang bersama Tomas Ds. Karanggayam Kecamatan Srengat Kab. Blitar. Senin, (12/08/2019).

Adapun yang menjadi tujuan dari sambang Tomas tersebut yang pertama silaturahmi dengan tokoh Masyarakat serta mendekatkan diri kepada warga binaanya guna memberikan himbauan-himbauan kamtibmas kepada warga binaan melalui peran Tomas seperti meminta kepada Tomas untuk bisa mendukung tugas-tugas Polri dalam menjaga Situasi yang kondusif.

Selain itu semakin dekatnya pilkades 2019 ,Aiptu Nanang juga meminta kepada tokoh Masyarakat untuk berperan aktif dan turut menyukseskan pesta demokrasi Pilkades 2019 yang akan digelar secara serentak se- Kabupaten Blitar pada bulan November 2019 mendatang”Kami mohon kepada warga masyarakat Desa Karanggyam turut berpartisipasi dalam pelaksanaan Pilkades 2019 ,dan berharap warga Desa Karanggayam untuk bisa memilih sesuai pilihan hati nuraninya,dan yang peling penting lagi tidak Golput”terang KaSPK.